Senin, 13 Agustus 2018

Manga Isekai yang populer dan mungkin akan diadaptasi menjadi Anime

Kalian penyuka Manga(komik jepang)?, atau kalian suka Anime Isekai seperti Admin?, jika iya kalian wajib tau Manga Isekai yang sedang populer!.
Check this out.



1. Tate no Yuusha no Nariagari

Genres: Action, Adventure, Fantasy, Harem, Romance, Seinen

Sinopsis: Naofumi Iwatani, seorang Otaku yang menghabiskan hari-harinya di game dan manga, tiba-tiba dipanggil ke Dunia paralel! Dia dibaritahu bahwa dia adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran. Sebagai Pahlawan Perisai, yang terlemah dari para pahlawan, semua tidak seperti kelihatannya. Naofumi menjadi sendirian, tidak punya uang, dan dikhianati. Tanpa ada yang menolongnya, dan tidak ada tempat untuk lari, yang tersisa hanya dirinya dengan perisainya. Sekarang, mampukah Naofumi bangkit untuk menjadi Pahlawan Perisai yang legendaris dan menyelamatkan dunia?.



2. Mushoku Tensei - Isekai Ittara Honki Dasu

Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Ecchi, Fantasy, Harem, Mature, Romance, Seinen

Sinopsis: Seorang NEET Otaku berusia 34 tahun diusir dari rumahnya oleh keluarganya. Tidak menarik dan tidak punya uang, ia menyadari bahwa ia telah mencapai jalan buntu dalam kehidupan dan menyadari bahwa hidupnya sebenarnya bisa jauh lebih baik jika ia membuat pilihan yang lebih baik di masa lalu. Tepat ketika dia berada di titik penyesalan, dia melihat sebuah truk bergerak dengan kecepatan tinggi langsung menuju tiga orang anak SMA di jalanan. Dengan mengerahkan semua kekuatan yang dimilikinya, dia mencoba menyelamatkan mereka, nahasnya truk tersebut menabraknya, dan hal tersebut dengan cepat mengakhiri hidupnya. Saat ia membuka matanya, dia sudah bereinkarnasi di dunia pedang dan sihir sebagai Rudeus Greyrat. Terlahir di dunia baru, kehidupan baru, Rudeus memutuskan bahwa, "Kali ini, aku akan benar-benar menjalani hidupku sepenuhnya tanpa penyesalan!" Dengan demikian, memulai perjalanan seorang pria yang mendambakan untuk memulai kembali hidupnya.



3. The New Gate

Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Shounen

Sinopsis: "THE NEW GATE", sebuah Game VRMMO RPG yang menjebak para pemainnya dan berubah menjadi permainan kematian(mirip SAO -_-),berkat upaya Shin, salah satu pemain paling kuat, seluruh pemain akhirnya dapat log out dari Game tersebut. Tapi setelah mengalahkan Boss terakhir dan membebaskan semua orang, Shin ditelan oleh cahaya aneh dan menyadari bahwa dirinya telah terlempar di dalam dunia game 500 tahun di masa depan dan tidak dapat pergi.



4. Re:Monster

Genres: Action, Adventure,Comedy,Fantasy, Harem, Mature, Romance, Seinen

Sinopsis: omokui Kanata telah bereinkarnasi menjadi goblin yang lemah, bernama Rou, setelah mengalami kematian yang mengenaskan. Namun goblin Rou masih memiliki ingatan kehidupan sebelumnya, evolusi yang tidak biasa, serta kemampuan untuk mendapatkan kekuatan dari apa yang dimakannya. Dalam dunia alternatif bertahan hidup ini dia mengumpulkan bawahan dan sekutu yang setia dan menjadi seorang Raja.



5. Kekkon Yubiwa Monogatari

Genres: Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, Seinen

Sinopsis: Satou telah jatuh cinta dengan teman masa kecilnya yang juga tetangganya, Hime, sejak ia dan kakeknya muncul entah dari mana 10 tahun yang lalu. Sekarang Hime menjadi gadis yang cantik dan mempesona di sekolah, namun misterius, membuat Satou semakin sulit untuk menyatakan perasaannya. Ketika ulang tahun pertama pertemuan mereka sudah dekat, akankah Satou dapat mengumpulkan keberaniannya untuk mengubah persahabatan mereka menjadi sesuatu yang lebih? Atau akankah nasib yang sama sekali berbeda menunggu pasangan yang terikat erat ini?.



6. Tensei Shitara Slime Datta Ken

Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen

Sinopsis: Seorang pria ditikam oleh seorang perampok dalam pelarian karena berusaha menolong rekan kerjanya dan tunangannya. Saat dia mati, berdarah di tanah, dia mendengar suara. Suara aneh ini mengubah penyesalannya menjadi kemampuan unik untuk bekalnya di Isekai sebagai Slime.



7. Konjiki no Moji Tsukai - Yuusha Yonin ni Makikomareta Unique Cheat

Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Harem, Shounen, Lol*

Sinopsis: Ada banyak konflik antara ras 'Humas', 'Gabranth', dan 'Evila'. Untuk memerangi Raja Iblis ras Evila, kerajaan memanggil lima siswa SMA dari Jepang abad ke-21 yang memiliki kekuatan Pahlawan. Namun, hanya empat dari lima siswa yang memiliki status 'Pahlawan'. Okamura Hiiro dipanggil secara tidak sengaja karena dia duduk di dekat empat siswa lainnya di kelas. Tidak seperti mereka, ia tidak memiliki gelar 'Pahlawan' tetapi ia memiliki gelar 'Master Kata' dan 'Innocent Bystander'. Melihat kebohongan dan kegilaan kerajaan Humas, Hiiro memutuskan bahwa dia tidak ingin mengambil bagian dalam perang egois mereka. Meninggalkan kastil, Hiiro memutuskan untuk bergabung dengan Guild Petualang dan melakukan apa yang dia suka.



8. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Romance, Shounen

Sinopsis: Di antara kelas yang dipanggil ke dunia lain, Nagumo Hajime adalah siswa laki-laki biasa yang tidak memiliki ambisi atau aspirasi dalam hidup, dan dengan demikian disebut "Tidak kompeten" oleh teman-teman sekelasnya. Kelas dipanggil ke dunia lain untuk menjadi pahlawan dan menyelamatkan negara dari kehancuran. Siswa kelas diberkati dengan kemampuan yang kuat dan profesi yang keren, namun, itu tidak terjadi dengan Hajime, dengan profesinya sebagai "Sinergis", dan statistiknya sangat biasa-biasa saja. "Sinergis", bisa disebut sebagai kelas pengrajin(pembuat peralatan seperti pedang perisai dll). Menjadi yang terlemah, ia kemudian jatuh ke kedalaman jurang ketika ia dan teman-teman sekelasnya menjelajahi penjara bawah tanah. Apa yang dia temukan di kedalaman jurang, dan dapatkah dia bertahan?



9. World Customize Creator

Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Shounen

Sinopsis: Tagami Yusuke, yang mengikuti suara misterius, tiba-tiba dipanggil ke dunia lain, "Caltsio". Dia hanyalah seorang penggemar video game, tapi takdir memutuskan untuk membuatnya menjadi "Evil God of Calamity" di dunia ini, mendapatkan kemampuan untuk membuat apapun yang dia mau (seperti main minecraft di mode creative :v), Customize Creation.



10. Kenja no Mago
 

Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Seinen

Sinopsis: Seorang pria muda yang meninggal dalam kecelakaan, terlahir kembali di dunia lain sebagai seorang bayi! Setelah itu, dia dibesarkan oleh pahlawan patriot "Sage" Merlin Wolford dan diberi nama Shin(kok sama kayak THE NEW GATE ya?). Dia dibesarkan sebagai cucu oleh Merlin dan menyerap ajaran Merlin ditambah dengan ingatannya dari masa lalu membuatnya mendapatkan kekuatan yang mengejutkan.


Ada beberapa dari Manga di atas yang mendapat Adaptasi Anime, meskipun penayanganya belum dipastikan, apa manga Favorit kalian masuk?
BTW (Teman saya yang merequest sinopsisnya, sebenarnya agak susah soalnya harus di translate dulu, jadi kalau agak susah dipahami mohon dimaklumi) ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar