Kamis, 19 Juli 2018

Anime bertema isekai versi animenime

(Anime bertema isekai versi animenime)
Hello guys, Admin baru belajar bikin blog (lagi iseng aja) jadi kalau ada salah ketik atau postinganya membosankan harap dimaklumi.
Ok langsung saja kali ini animenime ingin memberikan rekomendasi. 
Anime bertema isekai versi animenime.


1. Log horizon

Genres : Action, Game, Adventure, Magic, Fantasy

Sinopsis: Game yang terkenal didunia MMORPG Elder Tale, dengan memiliki jutaan pemain. Tiba-tiba tiga puluh ribu gamer Jepang yang masuk log pada saat pembaruan tersebut mendadak berpindah ke dalam dunia permainan virtual dan berada di tubuh avatar mereka.

Seorang gamer mastah (pro) bernama Shiroe, bersama dengan teman-temannya saling bekerja sama untuk mencari informasi tentang dunia tersebut, dan mencari cara untuk kembali ke dunia mereka.



2. No Game No Life

Genres: Game, Adventure, Comedy, Supernatural, Ecchi, Fantasy

Sinopsis: Sora dan Shiro merupakan dua bersaudara (saudara tiri) hikikomori yang terkenal di dunia permainan online sebagai Blank(artinya nickname mereka kosong/tidak diisi), sebuah kelompok pemain yang tidak terkalahkan.

 Suatu hari, mereka ditantang dalam permainan catur oleh Tet, dewa dari dunia lain. Keduanya menang dan diberi tawaran untuk pergi ke dunia game. Mereka menerima tawaran tersebut, namun masih tidak mempercayainya hingga mereka dibawa ke sebuah dunia yang dikenal sebagai Disboard.

Terdapat peraturan yang disebut Sepuluh Janji untuk mencegah warga Disboard menimbulkan bahaya satu sama lain, memaksa mereka untuk menyelesaikan perselisihan mereka dengan permainan. Sora dan Shiro menetap di Elkia, negeri yang dihuni oleh manusia, dan berteman dengan seorang bangsawan bernama Stephanie Dola.

Mengetahui tentang kemerosotan Elkia, keduanya berpartisipasi dalam sebuah turnamen untuk menentukan penguasa berikutnya; setelah memenangkan mahkota, mereka mendapatkan hak untuk menantang spesies lain di Disboard sebagai perwakilan manusia. Tujuan mereka berikutnya adalah untuk menyatukan ke enam belas spesies agar dapat menantang Tet.



3. Isekai shokudou

Genres: Fantasy, Comedy, Cooking

Sinopsis: Sebuah restoran bernama "Youshoku no Nekoya", Restoran tersebut telah buka selama lima puluh tahun.

 Ada satu rahasia di Nekoya, Pada hari Sabtu ketika restoran ini ditutup untuk umum, pintu restoran tersebut terhubung dengan dunia lain dan banyak pelanggan dari berbagai ras dan bangsa yang memesan makanan favorit mereka, yang hanya bisa mereka dapatkan di restoran tersebut.



4. Knight and Magic

Genres: Action, Fantasy, Mecha, School

Sinopsis: Seorang Mecha otaku Jepang meninggal dalam kecelakaan lalulintas. kemudian, jiwanya bereinkarnasi ke dunia lain sebagai Ernesti Echevarria atau dipanggil Eru.

Eru hidup kembali dengan membawa kenangan dari kehidupan sebelumnya. Dia ingin menjadi seorang pilot Silhouette Knight, senjata humanoid besar (Robot) yang sangat dikaguminya.



5. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Genres: Action, Adventure, Fantasy, Romance

Sonopsis: Subaru Natsuki yang secara tiba-tiba dipanggil mendadak ke dunia lain saat ia keluar dari mini market (wtf :v). Bagaimana tidak bingung dan panik karena tidak diketahui penyebab dari kejadian tersebut. ketika ia diserang dan dirampok ia diselamatkan oleh gadis(setengah elf) cantik berambut perak bernama Emilia yang ditemani seekor kucing ajaib, Subaru merasa berhutang budi padanya dan ia memutuskan untuk membantu Emilia.

Pada suatu saat Subaru dan Emilia diserang oleh sesorang dan mereka mati. Subaru baru menyadari bahwa dia memiliki  kemampuan untuk kembali sesaat sebelum kematiannya (note: dia harus mati dulu baru kemampuannya aktif).



6. Drifters

Genres: Action, Fantasy

Sinopsis: Berkisah tentang Shimazu Toyohisa yang terluka parah akibat terlibat pertempuran Sekigahara, dengan tubuh yang berlumuran darah dia berniat mundur dari area pertempuran dan ternyata ia membawa dirinya kepada sebuah lorong yang memiliki banyak pintu, disana ia bertemu dengan seorang bernama Murasaki yang akan membawa Toyohisa ke dunia lain.

Di dunia lain tersebut  ia bertemu dengan para tokoh terkenal dunia (terutama di bidang peperangan) dan membentuk grup bernama drifters.



7. Hai to Gensou no GrimgarHai to Gensou no Grimgar

Genres : Action, Adventure, Drama, Fantasy

Sinopsis: Saat terbangun sekelompok pemuda dikelilingi oleh kegelapan. Mengapa mereka ada di sini?, Dimana tempat ini?, mereka tidak tahu. tidak ada yang ingat apa-apa selain nama mereka sendiri. Dan ketika mereka keluar dari kegelapan, dunia yang menanti mereka tampak seperti video game (rpg).

Untuk bertahan hidup, Haruhiro (tokoh utama) membentuk party (semacam kelompok untuk berburu) dengan orang lain, belajar keterampilan pertempuran, dan sebagai seorang prajurit dalam pasukan cadangan, mengambil langkah-langkah pertamanya ke dunia Grimgar. Apa yang menanti mereka di sana?, mereka tidak tahu.



8. Youjo Senki

Genres: Military, Fantasy

Sinopsis: Tokoh utamanya adalah seorang gadis kecil bernama Tanya Degurechaff yang menjadi pemimpin pasukan khusus(Tentara berkekuatan sihir). Sebenarnya dia adalah salah satu pegawai kantoran paling elit di Jepang  yang berenkarnasi kembali sebagai seorang gadis kecil oleh makhluk misterius yang mengaku sebagai Tuhan.

Orang yang menganggap efisiensi dan pekerjaan di atas segalanya ini berusaha untuk menantang dan membunuh makhluk yang mengaku sebagai tuhan tersebut.



9. mondaiji tachi isekai kara kuru desu yo?

Genres: Action, Comedy, Fantasy, Supernatural

Sinopsis: Tiga orang anak bernama, Izayoi Sakamaki, Asuka Kudo, dan Yo Kasukabe, memiliki kehidupan yang membosankan karena memiliki kekuatan yang tidak tertandingi. Suatu hari mereka mendapatkan sebuah amplop yang memindahkan mereka ke dunia bernama Little Garden, sebuah tempat dengan kekkuata supernaturan bernama "Gift." Disana, penduduk menggunakan Gift untuk memainkan permainan tingkat tinggi yang dikenal sebagai Gift Games untuk mendapatkan kekayaan dan kejayaan bagi komunitas mereka.

Ketiga anak ini bergabung dengan komunitas "No Name" yang telah hancur dan membantu komunitas ini untuk meraih kembali kemakmuran mereka. Setelah mengetahui beberapa hal tentang Little Garden, mereka memutuskan untuk mengalahkan Demon Lords yang sedang berkuasa.



10. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Genres: Adventure, Comedy, Parody, Supernatural, Magic, Fantasy

Sinopsis: Setelah mati terkejut  karena salah mengira seorang gadis akan tertabrak mobil padahal cuma traktor(cara ke isekai terkonyol, mendingan si subaru), Kazuma Sato, seorang remaja hikikomori, bertemu seorang dewi bernama Aqua, yang memberi tawaran untuk lahir kembali di dunia paralel yang berkonsep game MMORPG, dimana dia bisa melakukan petualangan dan bertarung melawan monster. 

Meskipun ditawari item atau kemampuan yang hebat untuk digunakan dalam dunia baru, Kazuma, karena beberapa provokasi, memilih Aqua untuk menemaninya ke kota Axel. Namun, dia segera menyadari bahwa Aqua memiliki tingkat kecerdasan di bawah rata-rata, hal yang tidak menguntungkan bagi dirinya. 

Dengan Aqua yang tidak dapat kembali ke dunianya sebelum Raja Iblis terkalahkan, mereka berdua membentuk sebuah tim dan merekrut dua anggota lain; seorang penyihir yang terobsesi dengan ledakan bernama Megumin(maniak ledakan) dan seorang crusader (masokhis) bernama Darkness. Karena kemampuan timnya yang tidak berguna, Kazuma menyerah dengan gagasan mengalah Raja Iblis dan berusaha untuk menjalani gaya hidup mewah, namun beberapa permasalahan dalam kehidupannya sehari-hari memaksa ia dan timnya berhadapan dengan para jenderal Raja Iblis.



11. Outbreak Company

Genres: Harem, Comedy, Parody, Fantasy

Sinopsis: Sinichi Kanou, adalah seorang otaku sekaligus hikkikomori yang memiliki pengetahuan yang luas mengenai otaku. Ketika ia sedang browsing di internet, ia menemukan sebuah lowongan pekerjaan yang sesuai dengan hobinya, dimana perusahaan tersebut membutuhkan otaku untuk menyebarkan budayanya ke dunia lain. Dunia lain tersebut adalah Eldant, yang terhubung dengan sebuah portal. Setelah diterima diperusahaan tersebut, tanpa sepengetahuan Sinichi, ia sudah berada di Eldant, ketika bangun, ia langsung dikejutkan dengan kedatangan Maid bernama Myucel Foalan.

Tugas Sinichi di Eldant adalah menyebarkan budaya otaku, baik berupa anime, manga, light novel, dan lain sebagainya. Kisah-kisah menarik mulai terjadi disini. Mulai dari bertemu dengan pimpinan tertinggi Eldant, yang bernama Petralka yang ternyata memiliki tubuh kecil yang membuat Sinichi gembira (*_*).



12. Overlord

Genres: Fantasy, Action, Adventure, Game, Supernatural

Sinopsis:Yggdrasil sebuah game online populer yang akan ditutup, akan tetapi sang karakter protagonist Momonga memutuskan untuk bertahan dan tidak log out dari game sampai batas waktu akhir, setelah terbangun ternyata ia masih ada di dalam game dan tidak bisa log out. 

Terjadi perubahan yang cukup misterius di dalam dunia game tersebut. Para karakter yang seharusnya hanya bertindak berdasarkan program, tiba-tiba memiliki emosi & perasaan layaknya manusia. Apa yang akan menanti momonga kedepanya?(saksikan saja animenya)[^_^].



13. Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri (GATE)

Genres: Action, Military, Adventure, Fantasy

Sinopsis: Berawal dari munculnya sebuah gerbang besar misterius di Ginza, Tokyo. Dari balik gerbang muncul sebuah pasukan berkuda dengan baju besi dari abad pertengahan dan makhluk gaib yang membunuh penduduk dan menghancurkan benda dan bangunan di sekitar mereka. Youji Itami, seorang  Perwira Pasukan Bela Diri Jepang yang saat itu sedang menghadiri konvensi doijin mengambil tindakan cepat dan berhasil menyelamatkan banyak nyawa. Karena tindakan heroiknya saat peristiwa Ginza, Itami mendapat kenaikan pangkat menjadi Letnan Dua.

   Sekitar tiga bulan setelah kejadian Ginza, Jepang melakukan ekspedisi kedalam dunia dibalik gerbang yang mereka sebut “Daerah istimewa”. Pasukan Jepang disambut oleh pasukan aliansi kerajaan yang sangat banyak jumlahnya. Namun karena kalahnya teknologi, pasukan aliansi dapat dengan mudah dikalahkan. Untuk mengetahui informasi yang lebih mengenai daerah istimewa, pasukan Jepang mulai melakukan eksplorasi dan mulai berbaur dengan penduduk serta mempelajari bahasa mereka. Pasukan Jepang berniat untuk berdamai dengan kerajaan, namun hal ini tidak mudah. Ada kemungkinan jika perjanjian damai tidak terlaksana maka akan terjadi perang antara jepang dan juga kerajaan.



14. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Genres: Adventure, Harem, Fantasy

Sinopsis: Bercerita tentang seorang programmer berusia 29 tahun Suzuki Ichirou yang mendapati dirinya terlempar ke dunia RPG fantasi. Di dunia tersebut, dia menjadi seorang anak berusia 15 tahun bernama Satou. Awalnya dia mengira sedang bermimpi, tapi pengalamannya terlihat nyata. Dia mempunyai kekuatan besar meski dalam  penggunaannya terbatas, dan akhirnya dia mampu mengalahkan pasukan kadal dan menjadi petualang level atas.

Demi bisa hidup damai dan bertemu dengan orang baru, Satou memutuskan untuk menyembunyikan levelnya. Akan tetapi dengan kembalinya raja iblis, rencana Satou pun terganggu. Dan dimulailah cerita yang seru, serius dan pastinya ada cerita harem di dunia lain.



15. Isekai wa Smartphone to Tomo ni

Genres: Fantasy, Harem

Sinopsis: Seorang anak SMA bernama Touya Mochizuki secara tak sengaja terbunuh oleh seorang dewa. 

langsung setelah itu ia bertemu dengan Dewa yang meminta maaf kepadanya karena suatu kesalahan yang menyebabkan ia mati seperti itu. Maka, Dewa memperbolehkannya untuk hidup kembali di dunia lain dan memberinya permintaan apapun yang ia inginkan. 

Touya pun memilih untuk membawa Smartphone nya. Di kesempatan kedua hidupnya, ia berteman dengan beberapa orang penting, mewarisi beberapa kekuatan masa lampau, dan mengembara sesuka hati sembari memiliki sebuah kekuatan besar di tangannya.



16. Isekai Maou to Shoukan Shoujo Dorei Majutsu

Genres: Action, Magic, Fantasy, Adventure, Comedy, Ecchi, Harem, Romance

Sinopsis: Takuma Sakamoto adalah seorang pemain game MMORPG yang sangat kuat. Sakit kuatnya, ia dipanggil sebagai Raja Iblis oleh para pemain lainnya.

Sutu hari, Takuma dipanggil ke dunia lain (isekai), sebuah dunia yang mirip dengan game MMORPG favoritnya. Di dunia ini, Takuma bertemu dengan dua orang gadis misterius, mereka mengaku telah memanggl Takuma ke dunianya.

Ketika kedua gadis itu mencoba menjadikan Takuma sebagai budak mereka, saat itulah sihir pemantul milik Takuma aktif. Keadaan pun terbalik, di mana kedua gadis itu lah yang justru menjadi budaknya.




Nah itulah Anime bertema isekai versi animenime. Sebenarnya masih banyak lagi Anime isekai lainnya, tapi karena admin penulis solo jadi males nulis semuanya (^-^).
Ok sampai ketemu di postingan berikutnya!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar