Jumat, 27 Juli 2018

Anime Comedy terbaik by animenime

Anime Comedy terbaik by animenime

Bicara soal Comedy pastinya kalian membayangkan adegan-adegan yang konyol dan bikin ngakak, kali ini animenime akan memberikan anime yang bisa bikin sakit perut ^-^




1. Saiki Kusuo no Ψ-nan

Genres: Slice of Life, Comedy, Supernatural, School, Shounen

Sinopsis: Lahir dengan memiliki kemampuan supranatural, Saiki Kusuo terlihat memiliki kehidupan yang mudah. Dia memiliki banyak kemampuan ESP, di antaranya kemampuan telepati dan psikokinesis yang memungkinkannya untuk mendapatkan apa pun yang diinginkannya.

Saat masih TK, media mulai tertarik dengannya setelah beredar rumor bahwa dia tak pernah sekalipun kalah dalam pertandingan janken.
Kejadian itu membuatnya berpikir untuk tidak menggunakan kemampuannya di hadapan orang umum agar tidak ada yang mengetahui bahwa dia adalah seorang psikis.




2. One Punch Man


Genres : Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural

Sinopsis: Di planet super benua yang tidak disebutkan namanya, monster aneh dan supervillains secara misterius muncul dan menyebabkan bencana. Untuk memerangi mereka, pahlawan dunia telah bangkit untuk melawan mereka.

Saitama adalah salah satu pahlawan yang mampu mengatasi mereka. Ia berasal dari kota metropolitan Z-City dan dengan mudah mengalahkan monster dan penjahat dengan satu pukulan. Namun, ia bosan dengan kekuatan supernya karena musuhnya yang terlalu lemah baginya dan hanya menjadi sangat bersemangat saat melawan musuh kuat yang dapat menantangnya.



3. Gintama

Genres: Action, Sci-Fi, Comedy, Historical, Parody

Sinopsis: Cerita ini diatur dalam periode Edo akhir alternatif, di mana umat manusia diserang oleh alien yang disebut "Amanto" ( 天人 , "Sky People") , dan samurai Jepang bergabung dengan pertempuran melawan alien, tetapi ketika shōgun menyadari kekuatan alien, dia mengkhianati samurai dan menyerah pada alien. Shōgun itu menulis kontrak yang tidak setara dengan alien yang memungkinkan alien untuk memasuki negara dan menempatkan larangan membawa pedang di depan umum. Pedang samurai diambil sehingga mereka tidak bisa lagi menahan alien. Setelah itu, keshogunan menjadi pemerintahan boneka.

Alurnya terfokus pada seorang samurai  eksentrik, Gintoki Sakata (alias Odd Jobs Gin), yang membantu seorang remaja bernama Shinpachi Shimura menyelamatkan adiknya Tae dari sekelompok alien yang ingin menjadikannya bagian dari rumah bordil .  Terkesan dengan Gintoki, Shinpachi menjadi muridnya dan bekerja dengan dia sebagai pekerja paruh waktu freelance untuk membayar sewa bulanan di rumah dan kantor gabungan Gintoki, serta untuk mengetahui lebih banyak tentang dia. Mereka berdua menyelamatkan seorang gadis alien remaja bernama Kagura dari sekelompok Yakuza yang ingin menggunakan kekuatan supernya untuk membunuh orang. Kagura bergabung dengan Shinpachi dan Gintoki untuk bekerja sebagai freelancer dan ketiganya menjadi dikenal sebagai "Yorozuya" ( 万事 屋 , "Kami melakukan segalanya" atau secara harfiah "The Anything Store") .




4. D-Frag!

Genres: Comedy, Harem, Romance, School Life, Slice of Life

Sinopsis: Cerita anime ini berpusat pada murid nakal bernama Kazama Kenji. Ketika bermaksud membangun reputasi dengan mengganggu klub-klub di sekolahnya, tanpa sengaja dia menangkap basah para gadis anggota klub Game Seisaku-bu yang sedang membuat kebakaran di dalam ruangan.

Dia pun langsung disekap dan dipaksa bergabung ke dalam klub mereka atau ingatannya akan dihapus secara paksa.

Tentu saja Kenji menolak untuk bergabung kedalam klub tersebut. Akan tetapi, setelah tau kalo klub tersebut terancam dibubarkan, dia pun berubah pikiran dan dengan suka rela menjadi bagian dari klub tersebut.



5. Barakamon

Genres: Comedy, Slice of Life

Sinopsis: Seishū Handa adalah seorang kaligrafer profesional yang masih berusia muda. Saat seorang kurator yang berusia lebih tua daripada dia mengkritik kaligrafinya pada suatu perlombaan, dan menyebut kaligrafinya sangat tidak orisinil ("seperti copybook  [/buku contoh]"), maka marahlah Handa, dan iapun memukul kurator tersebut.

Supaya dia bisa bangkit dari segala kesalahannya, ayahnya mengirim dia ke Pulau Gotō untuk menenangkan hati dan pirikannya. Di situ, dia bertemu dengan para penduduk desa yang berbudi baik, rendah hati, dengan kegotong-royongan yang tinggi. Hanya saja, penduduk sekitar sedikit usil, dan keusilan ini yang membuat hidupnya berwarna. Handapun berinteraksi dengan mereka, dan mendapat banyak sekali pelajaran hidup.



6. Danshi Koukousei no Nichijou

Genres: Slice of Life, Comedy, School

Sinopsis: Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake adalah murid di sekolah khusus laki-laki SMA Sanada Utara.Bercerita tentang kisah kehidupan sehari-hari mereka sebagai siswa SMA.

Mulai dari cerita turnamen basket, kisah aneh yang terjadi di tempat kerja, pertemuan romantis dengan gadis yang tidak diharapkan, hingga kisah sederhana percakapan para murid laki-laki yang ingin merasakan mengenakan Pakaian Dalam perempuan. Inilah kumpulan kisah komedi pendek tiga murid SMA laki-laki yang memiliki imajinasi liar.


7. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!


Genres: Adventure, Comedy, Parody, Supernatural, Magic, Fantasy

Sinopsis: Setelah mati terkejut  karena salah mengira seorang gadis akan tertabrak mobil padahal cuma traktor(cara ke isekai terkonyol), Kazuma Sato, seorang remaja hikikomori, bertemu seorang dewi bernama Aqua, yang memberi tawaran untuk lahir kembali di dunia paralel yang berkonsep game MMORPG, dimana dia bisa melakukan petualangan dan bertarung melawan monster.

Meskipun ditawari item atau kemampuan yang hebat untuk digunakan dalam dunia baru, Kazuma, karena beberapa provokasi, memilih Aqua untuk menemaninya ke kota Axel. Namun, dia segera menyadari bahwa Aqua memiliki tingkat kecerdasan di bawah rata-rata, hal yang tidak menguntungkan bagi dirinya.

Dengan Aqua yang tidak dapat kembali ke dunianya sebelum Raja Iblis terkalahkan, mereka berdua membentuk sebuah tim dan merekrut dua anggota lain; seorang penyihir yang terobsesi dengan ledakan bernama Megumin(maniak ledakan) dan seorang crusader (masokhis) bernama Darkness.

Karena kemampuan timnya yang tidak berguna, Kazuma menyerah dengan gagasan mengalah Raja Iblis dan berusaha untuk menjalani gaya hidup mewah, namun beberapa permasalahan dalam kehidupannya sehari-hari memaksa ia dan timnya berhadapan dengan para jenderal Raja Iblis.



8. Hataraku Maou-sama!

Genres: Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Fantasy

Sinopsis: Raja Iblis Satan dan seorang jenderalnya, Alciel, pergi dari dunia Ente Isla melalui sebuah gerbang ke kota Tokyo masa kini, setelah berhadapan dengan Hero Emilia beserta rekan-rekannya. Karena rendahnya tingkat sihir di dunia modern, Satan dan Alciel berubah wujud wujud menjadi manusia.

Untuk dapat bertahan hidup, Satan bekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji bernama MgRonald sementara Alciel mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Suatu hari, Satan, kini dengan nama Sadao Maou, bertemu seorang gadis yang merupakan Hero Emilia, yang kini dengan nama Emi Yusa. Cerita ini mengungkap kepribadian dari masing-masing karakter dan nilai-nilai moral yang mereka miliki.



9. Baka to Test to Shoukanjuu

Genres: Comedy, Romance, School, Super Power, Slice of Life

Sinopsis: Akademi Fumizuki adalah sekolah yang mengedepankan prinsip bahwa siswa yang pintar berhak mendapat fasilitas terbaik, maka dari itu sekolah tersebut dibagi menjadi 6 kelas dari kelas A hingga F. Kelas A memiliki ruangan dan fasilitas yang serba elit, sangat bertolak belakang dengan kondisi ruangan kelas F yang memprihatinkan.

Pada saat ujian pembagian kelas, seorang siswa pintar bernama Himeji Mizuki mengalami demam dan tidak dapat menyelesaikan ujiannya. Sehingga ia mendapatkan nilai nol. Akihisa Yoshii, siswa Kelas F yang idiot tidak dapat menerima bahwa Himeji ditempatkan di kelas F hanya karena sakit pada saat ujian, karena hal ini dengan seijin ketua kelas Yuuji Sakamoto, kelas F menyatakan 'perang' kepada kelas yang lebih tinggi agar dapat bertukar fasilitas dan membuktikan bahwa nilai bukanlah segalanya.



10. Watashi ga Motenai no wa dō Kangaetemo Omaera ga Warui! (Watamote)

Genres: Slice of Life, Comedy, School, Shounen

Sinopsis: Kuroki Tomoko adalah seorang gadis super tinggi, sekolah menengah atas yang telah memiliki pengalaman 50 tahun berpacaran dan 100 anak laki-laki ... di dunia game Otome. Di dunia nyata, dia adalah seorang anak berusia 15 tahun yang tertutup yang memiliki semua kualitas dari "mojo" (wanita yang suram atau tidak populer).

Namun, ketika sekolah tidak berjalan sebagaimana yang diharapkannya, dan dia tidak sepopuler yang dia kira, dia melihat dirinya sendiri di cermin untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, dan memiliki beberapa wahyu yang mengejutkan.



Nah itulah Anime Comedy yang bisa bikin ngakak versi animenime, jika ada yang mau menambahkan silahkan komen. (@-@)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar